Tips Ujian yang Unik biar Siap Tempur

Tips Menghadapi Ujian biar Siap Tempur

AnakUGM.com - Tips Ujian kali ini datang dari salah satu platform aplikasi belajar online yang berkualitas berdasarkan pada riset dan teknologi yakni @pahamify, bagi kalian yang tertarik untuk memperoleh informasi lainnya silakan ikuti IG mereka di @pahamify. Kalian juga bisa menjadikan ini sebagai tips ujian nasional atau tips ujian semester jika memang cocok dengan gaya belajar kalian. Baiklah langsung saja berikut adalah tips ujian

Tips Ujian biar Siap Tempur
sumber instagram @pahamify

Gimana ujian PAS-nya pahamifren? apakah kamu sudah mempersiapkan diri? Pahamify mau ngasi beberapa tips simpel. Yaaa mungkin kamu sudah pernah melihat tips di web lain atau dapet tips ini dari teman kamu. Tapi seenggaknya kita mau coba mengingatkan kembali. Nah, ini dia beberapa tips simpel dalam menghadapi ujian PAS nanti.

1️⃣ Mempersiapkan dari jauh-jauh hari

Agar kamu percaya diri dalam menghadapi ujian PAS nanti, tentunya kamu harus mempersiapkan diri jauh-jauh hari bahkan mulai dari sekarang. Mulailah untuk mencari dan mengumpulkan materi-materi yang kamu rasa bakalan jadi materi ujian nanti.

2️⃣Sering Menjawab Latihan Soal

Salah satu cara yang efektif adalah dengan sesering mungkin menjawab latihan soal. Pahamify sendiri saat ini punya fitur test center yang bisa kamu gunakan sebagai teman dalam tanya dan jawab soal-soal untuk ujian PAS nanti.

3️⃣Menentukan waktu dan suasana Belajar

Yang nggak kalah penting adalah menentukan waktu belajar kamu serta mencari suasana belajar yang nyaman untuk dipakai dalam proses belajar. Mungkin ada diantara kamu yang suka dengan suasana yang sepi dan jauh dari keramaian, atau bahkan ada yang menyukai suasana belajar dengan suara musik sebagai backsound dan lain sebagainya. Disamping itu, yang perlu kamu perhatikan adalah waktu belajar. Apakah kamu tipe yang doyan belajar pagi hari, atau malam hari atau bahkan subuh? mulai cari tahu dari sekarang waktu mana yang terbaik untuk kamu.
#persiapkandirimu #pahamify #belajarjadiseru #temanpersiapankuliah


sumber : https://www.instagram.com/p/B5mlUSag9M-

Ora susah misuh misuh lur, santuy aja
EmoticonEmoticon