Program Studi Kuliah Millenial untuk era Digital

Program Studi Kuliah Millenial untuk era Digital

AnakUGM - Siapa yang menyambut Ujian Akhir tahun 2020 ini coba ngacung~ 🙋 Sekarang ada banyak program studi baru lho. Program studi ini tentu ada karena perkembangan teknologi zaman now. Kira-kira kamu tertarik apa nih, Smart People? Eh tapi kalau urusan pusat studi digital society, ya @ugm.yogyakarta juaranya dong ya. Kan ada @cfds_ugm 😍

Program Studi Kuliah Millenial untuk era Digital

Baca juga : Recap Produk Riset Bulan Februari 2020 CfDS UGM
Sebagai milenial yang akrab dengan teknologi, Smart People pasti akrab dengan berbagai profesi baru yang muncul belakangan ini. Seperti data scientist, social media specialist, atau UI/UX Manager. 

Hal tersebut juga membuat program-program studi kuliah baru bermunculan. Yuk, simak program studi apa saja yang cocok untuk Smart People yang ingin kuliah dengan jurusan yang sangat milenial dan digital.

1. Aktuaria 

Lulusan program studi ini digadang-gadang akan banyak dicari di Indonesia. Di program studi Aktuaria, kamu akan mempelajari pengelolaan risiko keuangan di masa depan. 
Program studi ini tersedia di Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), Universitas Padjadjaran, Universitas Indonesia, dan Universitas Gadjah Mada.

2. Bisnis Digital 

Banyak anak muda yang tertarik untuk mengembangkan bisnis digital. Terlebih lagi ada banyak bisnis start up yang memiliki prospek karir bagus di masa depan. 
Program studi ini tersedia di Universitas Padjadjaran sejak 2018. Lewat program studi ini, kamu akan mempelajari bidang-bidang bisnis digital seperti big data, e-commerce, dan artificial intelligence.

3. Digital Public Relations (PR) 

Program studi ini merupakan pengembangan dari program studi PR. Bedanya jika di program studi Digital PR akan fokus pada persuasi publik secara digital. Saat ini banyak yang memerlukan PR yang memiliki keahlian di dunia digital. 
Program studi ini tersedia di Telkom University.

4. Teknologi Games 

Program studi ini akan memberikan pembekalan kemampuan dasar untuk terjun ke industri game, seperti kemampuan teknis, kemampuan desain, kemampuan sosial dan komunikasi, serta kemampuan bisnis industri game. 
Program studi ini tersedia di Politeknik Elektronik Negeri Surabaya dan Universitas Multimedia Nusantara.

5. E-Sport 

Di program studi e-Sport, Smart People akan mendapatkan pembinaan dan fasilitas untuk mengembangkan minat dan bakatmu di dunia e-Sport. Mulai dari pemain, manajer, pelatih, analis, hingga brand ambassador. 
Program studi ini tersedia di Universias Dian Nuswantoro.
Demikianlah pembahasan tentang Program Studi Kuliah Millenial untuk era Digital. Jika kamu suka dengan artikel semacam ini silakan follow instagram @cfds_ugm.
#digitalsociety #kuliah #aktuaria #bisnisdigital #digitalpublicrelations #esport #gametechnology #tipskuliah #masukkuliah #jurusankuliah

*copas url untuk mengunjunginya
Sumber : https://www.instagram.com/p/B9HL97eFlhB/

BACA NOVEL GRATIS

Ingin baca novel gratis? Yuk ikuti Jam Baca Nasional di Cabaca. Unduh Aplikasinya sekarang di playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.git.cabacaapp
Rekomendasi bacaan mimin : Bedfriend | Cabaca.id
https://cabaca.id/share_book.php?title=bedfriend&book=357
#cabaca #cabacaapp #novelgratis

Ora susah misuh misuh lur, santuy aja
EmoticonEmoticon