4 Challenge Berbahaya dan bisa Mematikan

4 Challenge Berbahaya dan bisa Mematikan

AnakUGM - Apakah kalian pernah mengikuti challenge-challenge yang ramai di internet, Smart People? Berhati-hati ya jika kalian ikutan challenge tersebut sebab ada juga beberapa challenge yang membahayakan juga lho. Simak yuk di #Diginow kali ini.

4 Challenge Berbahaya dan bisa Mematikan

Baca juga : 4 Challenge Berbahaya dan bisa Mematikan

Tidak semua challenge itu asik dan menyenangkan, Smart People. Ada beberapa yang berpotensi untuk mencelakai bahkan dapat menyebabkan kematian. Berikut adalah beberapa challenge berbahaya yang sempat/sedang viral di media sosial. Pastikan kita berpikir dua kali sebelum melakukannya, ya!

Challenge Berbahaya KIKI CHALLENGE

1. KIKI CHALLENGE 

Challenge ini viral tahun lalu dan melibatkan seseorang untuk keluar dari mobil yang sedang bergerak, lalu menari sambil mengikuti mobil. Ada beberapa kecelakaan akibat melakukan challenge ini, salah satunya adalah Anna Worden (18 tahun) yang megalami pendarahan di kepala karena terjatuh ketika sedang menari.

Challenge Berbahaya THE CEREAL

2. THE CEREAL 

Dalam challenge ini, seseorang akan berbaring dan seorang yang lain akan menuangkan sereal dan susu ke dalam mulut orang yang sedang berbaring tersebut. Setelah itu orang yang menuangkan akan memakan sereal tersebut dari mulut orang yang sedang berbaring layaknya mangkok. Tidak hanya menjijikkan, challenge ini berpotensi berbahaya secara medis.

Challenge Berbahaya THROW IT IN THE AIR

3. THROW IT IN THE AIR 

Sekelompok orang akan berdiri melingkar dan salah satu akan melemparkan sebuah benda (bisa bola basket atau benda lainnya) ke udara dan tidak ada yang boleh bergerak/ menghindar. Challenge ini akan menyenangkan jika benda yang digunakan adalah bantal atau benda lembut Iainnya, namun ada orang- orang yang menggunakan benda keras seperti koper, bahkan kursi roda.

Challenge Berbahaya SKULLBREAKER

4. SKULLBREAKER 

Challenge ini sedang ramai dibicarakan oleh masyarakat Indonesia karena banyak korban yang sudah berjatuhan melakukan challenge ini. 3 orang akan berderet dan bergantian melompat, saat orang ditengah (yang tidak tau akan di-prank) melompat, orang di kiri dan kanannya akan menendang kaki orang tersebut dengan harapan menimbulkan kelucuan. Namun bukannya menghibur, malah membahayakan, bahkan mematikan sesuai dengan namanya. Beberapa kasus gegar otak sudah dilaporkan karena melakukan challenge ini.
Komentar Menarik : 
  • Siapa sih yang bikin challange unfaedah gitu 😡 | mimin juga kurang tau kak 🙈
  • Lah label nya aj smart people,ya gak bakal lah ikut2 challenges gak jelas dong min.Waste time,lagian terlalu childish | wah mantap nih 👏
Demikianlah pembahasan tentang 4 Challenge Berbahaya dan bisa Mematikan. Jika kamu suka dengan artikel semacam ini silakan follow instagram @cfds_ugm.
#digitalsociety #challenge #kikichallenge #thecereal #throwintheairchallenge #skullbreaker

*copas url untuk mengunjunginya
Sumber : https://www.instagram.com/p/B88s2FNltrx/

BACA NOVEL GRATIS

Ingin baca novel gratis? Yuk ikuti Jam Baca Nasional di Cabaca. Unduh Aplikasinya sekarang di playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.git.cabacaapp
Rekomendasi bacaan mimin : Bedfriend | Cabaca.id
https://cabaca.id/share_book.php?title=bedfriend&book=357
#cabaca #cabacaapp #novelgratis

Ora susah misuh misuh lur, santuy aja
EmoticonEmoticon