Behind the Viral Directed by Robert B. Weide

Behind the Viral Directed by Robert B. Weide - Sering lihat video berakhiran "Directed by Robert B. Weide", Smart People? Siapa nih yang pernah mengira Robert B. Weide adalah karakter bohongan? Dari mana juga sih asalnya video meme ini? Simak dalam Behind The Viral kali ini, yuk! Swipe juga untuk lihat beberapa video meme yang viral, Smart People! #digitalsociety #CfDSBTV #viral #directedbyrobertbweide #robertbweide #videoviral #meme


sumber @cfds_ugm didownload dengan instaview.me


Sebagai pengguna media sosial, pasti kamu tak asing Iagi dengan video-video lucu berakhiran credit title "Directed by Robert B. Weide". Robert B. Weide bukanlah tokoh fiktif, Weide sudah lama bekerja di dunia sinema sejak tahun 1982. 


Namanya baru mulai dikenal banyak pecinta film sejak memproduksi Larry David: Curb Your Enthusiasm, sebuah serial komedi yang dirilis 16 Oktober 2000 lalu. Dari serial ini jugalah credit title "Directed by Robert B. Weide" dan instrumen musik yang banyak digunakan dalam video meme berasal.


Meski demikian, penyebaran awal video meme ini justru bukanlah berpusat pada Weide, melainkan pada instrumen musik "Frolic" yang digunakan pada ending serial TV ini. Salah satu meme paling awal dilakukan oleh YouTuber WTFTheater yang mengedit akhir film Se7en pada 2 Juni 2008. Selama beberapa tahun di internet, ending Curb The Enthusiasm menjadi tren meme baru di internet untuk situasi buruk.


Salah satu video meme paling berkesan dibuat pengguna Twitter @seinfeId2000 ketika Donald Trump memandu acara Saturday Night Live dengan Larry David (tokoh utama serial TV tersebut) menjadi tamu acara. Video ini telah mendapat 9.200 retweets dan 13.000 likes.


Menjelang tahun 2020, video meme Curb The Enthusiasm menjadi populer lagi dengan diawali credit title "Directed by Robert B. Weide". Weide sampai perlu menegaskan dalam wawancara dengan LA Times bahwa dia tidak ada hubungannya sama sekali dengan video meme yang beredar di internet meski banyak orang yang menyebutnya sebagai Raja Meme.


*copas url untuk mengunjunginya

BACA NOVEL GRATIS

Ingin baca novel gratis? Yuk ikuti Jam Baca Nasional di Cabaca. Unduh Aplikasinya sekarang di playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.git.cabacaapp
#cabaca #cabacaapp #novelgrati

Ora susah misuh misuh lur, santuy aja
EmoticonEmoticon