MOBIL LISTRIK Pesaing Tesla dari China

MOBIL LISTRIK Pesaing Tesla dari China

AnakUGM - Kira-kira kalo mobil listrik ada di Indonesia, kamu bakal pakai nggak ya Smart People? Selain Tesla, ada banyak lho mobil listrik lain. Swipe foto di atas buat tahu lebih banyak ya. Siapa tau ada yang bikin kamu naksir lalu ngebet mau pakai. 😁


Baca juga : Kenapa Banyak Orang Suka Dark Mode?
MOBIL LISTRIK Byton

Byton 

Penatang Pertama Byton, Sejak 2017 mengembangkan mobil listrik. Mengeluarkan Produk M-Byte untuk tipe SUV dan K-Byte untuk tipe Sedan. Mobil listrik ini mampu mengisi daya baterainya sebanyak 80% hanya dalam waktu 38 menit dan mampu melaju hingga 190 km per jam.

MOBIL LISTRIK Nio

Nio 

Penantang kedua Nio, Memulai pengembangan mobil listrik di tahun 2016 dengan seri hypercar EP9 yang mampu melaju hingga 350 km per jam. NIO mengklaim mobil mereka mampu bertahan sejauh 427 km apabila kondisi baterai penuh. Pada stasiun pengisian mereka juga menawarkan penukaran baterai agar pengguna tidak menunggu pengisian terlalu lama.

MOBIL LISTRIK Zhidou

Zhidou 

Penantang ketiga Zhidou, Merupakan divisi mobil listrik dari Geely Automotive yang dikembangkan sejak 2014. Zhidou D2 merupakan mobil listrik supermini dengan bandrol harga murah yang berada di kisaran 280 juta rupiah per unitnya. Apabila daya baterai penuh, mampu berjalan sejauh 120 km

MOBIL LISTRIK BYD

BYD 

Penantang keempat BYD, Memulai pengembangan mobil listrik sejak 2009. Mobil tipe MPV seri E6 banyak digunakan sebagai taksi di berbagai negara dan daerah. Di Indonesia BYD sudah bekerjasama dengan Blue Bird dalam pengembangan electric taxi hingga beberapa tahun ke depan.

MOBIL LISTRIK Qoros

Qoros 

Penantang kelima Qoros, Perusahaan mobil yang satu ini dimiliki oleh Chery Automobile bekerjasama dengan Israel Corp. Qoros 3 Q-Lectric merupakan versi elektrik dari tipe Qoros 3 yang lama. Dikembangkan sebagai mobil otomatis tanpa pengemudi, meskipun tetap bisa dikendarai secara manual.Apabila daya penuh, mampu melalui jangkauan 372 km.

Komentar Menarik : 
  • Bisa charge pake powerbank ga min? 🤣 | Segede apa kak nanti power bank nya 😂 | mungkin bisa kak 🤔
  • aku bakal pake, tapi siapa yg beliin 🤔🤔 | wadudu mari tanya pada rumput yg bergoyang kak 🍃
Baca juga :  Campaign Lawan Covid-19 yang Bisa Kamu Ikuti

Demikianlah pembahasan tentang MOBIL LISTRIK Pesaing Tesla dari China. Jika kamu suka dengan artikel semacam ini silakan follow instagram @cfds_ugm.
#digitalsociety #mobillistrik #tesla #car #otomotif

*copas url untuk mengunjunginya
Sumber : https://www.instagram.com/p/B83gVw5lznN/

BACA NOVEL GRATIS

Ingin baca novel gratis? Yuk ikuti Jam Baca Nasional di Cabaca. Unduh Aplikasinya sekarang di playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.git.cabacaapp
Rekomendasi bacaan mimin : Bedfriend | Cabaca.id
https://cabaca.id/share_book.php?title=bedfriend&book=357
#cabaca #cabacaapp #novelgratis

Ora susah misuh misuh lur, santuy aja
EmoticonEmoticon