Podcast CfDS UGM

Suka Dengerin Podcast, Smart People?

AnakUGM - Masih banyak orang hingga detik ini mencari apa itu podcast dengan mengetikan podcast adalah di mesin pencarian. Nah untuk mengantisipasi akan hal itu mungkin kita bisa mengenal secara langsung podcast yang dimiliki oleh CfDS UGM yang sudah masuk beberapa episode seperti dibawah ini

Kanal podcast siapa nih yang suka kamu dengar, Smart People? Coba yuk tulis rekomendasimu biar makin banyak yang tahu. 😉

Suka Dengerin Podcast, Smart People

Podcast makin ramai, nih. 

Dari artis hingga YouTuber, beramai-ramai membuat podcast dengan berbagai konsep dan tema. Apakah kalian Salah satu dari sekian banyak orang yang gemar mendengarkannya, Smart People? 

CfDS juga punya podcast yang berjudul Ngobrol Dilit (Ngobrolin Digital Lifestyle), lho. Podcast ini membahas isu-isu digital yang dapat sangat bermanfaat untuk menambah pengetahuan seputar isu masyarakat digital. Yuk, lihat apa saja yang sudah dibahas!

Episode 01
Podcast, Podcast, Podcast. 

Dalam episode ini, kami membahas seputar kemunculan podcast di digital platform Indonesia, sejarah podcast, hingga kelangsungan hidup podcast di Indonesia. Dengan narasumber Janitra Haryanto (Research Assistant CfDS), episode ini membedah lebih dalam lagi semua hal yang Smart People perlu tahu tentang podcast.

Episode 02
Ngobrolin Online Sex Education di Indonesia

Dalam episode ini, kami membahas seputar urgensi dan kesiapan edukasi sex online di Indonesia, khususnya dalam konteks masyarakat digital saat ini. Project Officer of Research Division dari CfDS UGM, Anaq Duanaiko menjadi narasumber dalam pembahasan menarik ini.

Episode 03
Ngobrolin Pelecehan dan Kekerasan Seksual Digital 

Dalam episode kali ini, Project Officer of Research Janitra Haryanto bersama Ellyaty Priyanka, Content Contributor CfDS dan narasumber dari Ruang Aman Kampus, komunitas yang memiliki concern khusus di bidang kekerasan seksual di kampus. Simak pembicaraan seru mereka dalam Ngobrol Dilit episode 3!

Episode 04
Ngobrolin Musik Terpopuler di Spotify Indonesia

Dalarn episode ini, Peneliti Digital Intelligence Lab CfDS UGM, Paska Darmawan bersama Project Officer of Partnership Division CfDS Raka Wicaksono ngobrol tentang lanskap Spotify di Indonesia berdasarkan penelitian yang sudah dilakukan.

Episode 05
Ngobrolin Menteri - Menteri Baru Jokowi 

Dalam episode ini, Peneliti Digital Intelligence Lab CfDS UGM, Vidiskiu Fortino Kurniawan bersama Social Media Coordinator CfDS Noel Silalahi ngobrol tentang kabinet Indonesia Maju yang baru saja diumumkan oleh Presiden Joko Widodo. Kira-kira seperti apa hasil penelitian tentang topik yang sedang hangat ini?

Episode 6
Ngobrolin Google Trends 2019 

Dalam episode ini, Project Officer of Research CfDS UGM, Amelinda Pandu bersama Social Media Coordinator CfDS Noel Silalahi ngobrol Google Trends 2019, yaitu search terpopuler di Google Indonesia di sepanjang tahun 2019. Obrolan ini sekaligus merefleksikan apa saja yang sudah terjadi sepanjang tahun ini.
Demikianlah pembahasan tentang Suka Dengerin Podcast, Smart People? Jika kamu suka dengan artikel semacam ini silakan follow instagram @cfds_ugm.

#digitalsociety #podcast #podcastersofinstagram #podcasting

Lihat gambar dibawah ini ya untuk tampilan yang lebih menarik dari podcast keluaran @cfds_ugm juga. 😆

Podcast UGM Episode Ngobrolin Google Trends 2019

Podcast UGM Episode Ngobrolin Menteri - Menteri Baru Jokowi

Podcast UGM Episode Ngobrolin Musik Terpopuler di Spotify Indonesia

Podcast UGM Episode Ngobrolin Pelecehan dan Kekerasan Seksual Digital


Podcast UGM Episode Podcast, Podcast, Podcast


*copas link untuk mengunjungi

Ora susah misuh misuh lur, santuy aja
EmoticonEmoticon