Beasiswa S2 Luar Negeri 2020 Double Degree di University of Oxford

Beasiswa S2 Luar Negeri Double Degree di University of Oxford

AnakUGM.com - Hai hai para pemburu beasiswa luar negeri tahun 2020, maafkan baru update lagi karena lagi pulang kampung nih liburan hehe. Tapi biar pun sinyalnya lag dan susah untuk masalah update beasiswa terbaru 2020 akan tetap dilakukan.

Kali ini ada beasiswa S2 luar negeri yang tak tanggung-tanggung yakni double degree di University of Oxford, Bagi kalian yang tertarik yuk langsung saja baca informasi beasiswa terbarunya dibawah ini.

Beasiswa S2 Luar Negeri 2020 Double Degree di University of Oxford

đź“ŁBEASISWA S2 DOUBLE DEGREE DI UNIVERSITY OF OXFORD

Pershing Square Foundation kali ini memberikan Beasiswa S2 Double Degree untuk para peserta internasional juga berarti termasuk mereka yang berasal dari Indonesia di program 1+1 MBA (double degree), yang didalamnya meliputi program MBA dan Master di University of Oxford. Double degree disini artinya untuk para peserta yang memiliki keinginan untuk mengambil program Master yang ada di University of Oxford serta juga memiliki keinginan untuk mengkombinasikannya dengan program MBA yang ada di University of Oxford bisa mengikuti seleksi beasiswa ini.

📆 Perkuliahan akan dimulai pada bulan September 2020. di tahun yang pertama, para peserta akan menjalani satu tahun untuk program Master yang sudah dipilih, lalu kemudian berlanjut dengan satu tahun untuk program MBA di tahun kedua.

Berbagai pilihan program Master tersedia, seperti Ilmu Komputer, Pendidikan, Farmasi, Sosiologi, Hukum, Kesehatan, dan sebagainya.

đź’µ CAKUPAN BEASISWA:
1. Gratis uang perkuliahan (tuition & college fee) Program Master yang dipilih dan Program MBA.
2. Tunjangan hidup minimum £15,009 (± Rp 275 juta) selama masa studi.
3. Memiliki kesempatan untuk dapat mengikuti pertemuan dan juga workshop di New York City, juga dapat menghadiri berbagai konferensi berserta acara bergengsi, termasuk didalamnya Ditchely Conferences dan Skoll World Forum, dan lainnya sebagainya.

đź“ť PERSYARATAN PROGRAM MBA:
1. Telah menyelesaikan gelar Sarjana
2. Mempunyai Skor GRE atau GMAT (tanpa ada pembatasan minimumnya)
3. Memiliki pengalaman kerja profesional minimum 2 tahun
4. Skor TOEFL min. 110 atau IELTS min. 7.5
5. Surat rekomendasi akademik atau profesional dari atasan di tempat kerja

Selain beberapa hal diatas, para pelamar juga berkewajiban untuk memenuhi setiap persyaratan dari program Master yang terintegrasi dengan program 1+1 MBA.

Info pendaftaran dan selengkapnya dapat dilihat pada preview berkas berikut ini:⁣



DEADLINE: JANUARI 2020

Share dan ajakin teman-teman kalian yang butuh info ini. Info beasiswa lainnya bisa dengan mengikuti grup WA ini atau klik link dibawah ini

#indbeasiswa #beasiswa #beasiswa 2019 #beasiswa indo #info beasiswa #beasiswa s2 #beasiswa kuliah #magang #kuliah gratis #beasiswa luar negeri #beasiswa inggris

*salin kemudian paste di url tab

Ikuti Grup untuk Update informasi lomba terbaru 2020

Semoga bermanfaat.⁣

dan untuk menyimpan file diatas silakan :  Berikut ini

Ora susah misuh misuh lur, santuy aja
EmoticonEmoticon