Realme X50 5G Bakal Punya 2 Kamera Selfie?

Realme X50 5G Bakal Punya 2 Kamera Selfie? 

AnakUGM.com - Kami rasa artikel review smartphone akan sangat bermanfaat bagi para pembaca blog ini jadi kami putuskan untuk membuatnya dan sumber yang kami ambil salah satunya dari instagram @troll.gadget dan kali ini ada bahasan seputar realme X50 yang sudah 5G. Mari kita baca bersama dan jangan lupa untuk follow instagram @troll.gadget

Realme dilaporkan akan menambah deretan flagship smartphone besutannya. Tidak tanggung-tanggung, produk anyar ini akan mendukung jaringan 5G. Informasi ini diketahui dari unggahan CMO Realme Xu Qi Chase di akun Weibo miliknva. 

Realme X50 5G Bakal Punya 2 Kamera Selfie
sumber instagram @troll.gadget
Dalam unggahan tersebut, dia memperlihatkan siluet smartphone dengan tulisan X50 5G, yang diduga kuat merupakan nama dari smartphone anyar ini. Adapun 5G dimaksudkan sebagai penanda smartphone ini mendukung jaringan penerus 4G tersebut. 

Sementara siluet smartphone yang ditampilkan memperlihatkan ada dua kamera selfie. Meski belum dapat dipastikan, ada kemungkinan dua lensa itu mengusung desain punch hole atau lubang di tengah-tengah layar. 

Apabila seluruh informasi yang diungkap Chase itu benar, X50 5G akan menjadi smartphone pertama Realme yang mendukung jaringan 5G dan mengusung desain punch hole. 

Lebih lanjut Chase juga menuturkan alasan pemberian nama X50. Dia menuturkan, seri X merupakan lini smartphone yang mengimplementasikan teknologi baru Realme, sedangkan 5 menggambarkan teknologi 5G dan 0 dimaksudkan sebagai awal yang baru. 

Meski hadir dengan teknologi 5G, kemungkinan besar akan ada varian X50 lain yang masih mendukung teknologi 4G. Sayang, Realme belum mengungkap jadwal rilis smartphone ini. ..

Demikian artikel sekilas tentang realme X50 5G ini, semoga bermanfaat dan semoga selanjutnya ada artikel lain tentang realme yang lain seperti realme 2 pro, realme 3, realme 5s, realme 5 pro. Sampai jumpa di artikel selanjutnya jangan lupa bertanya.

Baca juga : Uji Coba Jaringan 5G Pertama di Indonesia melalui OPPO Reno 5G

#trollgadget #RealmeX50G #RealmeX50 #Realme #Flagship #dualpunchhole #punchhole #5G #Tech #RealmeIndia #RealmeIndonesia #tech #gadget #smartphone #infogadget

sumber : https://www.instagram.com/p/B5Uwi8iB4au/

Ora susah misuh misuh lur, santuy aja
EmoticonEmoticon